• Tukang Taman Minimalis, Tukang Tanaman Hias, Tukang Taman Bunga, Tukang Taman Hobbytamanlandscape

    Hobbytamanlandscape adalah Tukang taman profesional, Tukang taman handal, Tukang taman terpercaya, Tukang taman berpengalaman, Tukang taman sejabodetabek, Dan Menjual Tanaman hias, Tanaman pelindung serba ada Harga Murah Barang Memuaskan. Info lengkap : Telp. 081297888406

    Rabu, 25 Mei 2016

    POHON SERUT BONSAI | TANAMAN SERUT BONSAI

    POHON SERUT atau STREBLUS ASPER menjadi salah satu favorit tanaman bonsai. Bonsai dari pohon serut banyak ditanam di taman-taman karena memiliki bentuk batang dan daun yang eksotis. Selain itu tumbuhan serut gampang dibentuk dan ‘bandel’ tumbuhnya. Selain sebagai tanaman hias dan bahan bonsai, serut yang merupakan tumbuhan asli Asia Tenggara ini dipercaya mempunya khasiat sebagai tanaman herbal hingga mistis. Pohon serut dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama Sandpaper Tree, Siamese Rough Bush, dan Toothbrush Tree. Nama latin tanaman hias yang termasuk dalam famili Moraceae (nangka-nangkaan) ini adalah Streblus asper Lour.


    Pohon serut berukuran sedang dengan tinggi antara 4-15 meter. Kulit batang putih keabu-abuan. Daun serut berbentuk bulat telur, lonjong, dengan panjang antara 4 – 12 cm. Berwarna hijau dengan permukaan daun kasar, tepi daun bergerigi, ujung daun runcing, pangkal daun meruncing, dan tulang daun menyirip. Info Lebih Lengkap Langsung Hubungi Contact Person Kami : 

    Telepon : 081383329008 - 083811987651              

    Whatshap : 089612239263

    Website : Www.hobbytamanlandscape.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    WhatsApp

    TAGS

    Travel